Jumat, 08 Agustus 2008

WANITA berINISIAL 'A'

HOOOOAAAAAM....... page2 dah kerja ne ngantuk... daripada suwung eg crita2 ae .....
hehehe ne kita bicara soal beberapa cewek yang gue deketin dan selalu gagal (asline pekuok)..
tapi anehnya cewek2 itu semua berinisial 'A' (samaran gen sangar sitik haha)

once upon time... wakakaka ngekek au yen ngmg inggris....
ne gue masuk pertama SMP (Sekolah Malah Pacaran).... bingung mau ngapaen,, cuma ketab-ketob ngowah-ngowoh jan jan... hampir tiap hari cuma brantem2 n brantem.. oh iyo dink sambil jualan maenan2 bekas buat beli mie ayam tiap hari hahaha (mie ayam MANDALA enak plus nyawang temon2)..
kelas1 pun terlewati dgan sia2 dan banyak masalah hahahaha tp kejadian yang paling gue inget saat ada guru bhs.indonesia ngadaen ulangan dadakan tiba2 semua siswa jadi rame dan berontak.. dalam keramaian...terdengar kata2 lantang yang terdengar indah dan berbunyi A...(maaf sensor kasian yang baru 17-).. suasana pun mendadak hening dan pilu... wktu gue liat muka tu guru bheeeeuuuh... merah padam sok imut tapi gak imut (koyo geni mbulat2)... si guru pun meninggalkan kelas dengan pandangan kuntilanak kyk ning tipi2 kae....
hari itu terlewatkan.. dan keesokan harinya tanpa diduga (tapi sayang gue dah nduga haha) ... si guru datang ke kelas dan mengucapkan kata perpisahan, dia mengundurkan diri dr sekolah itu (yaaah kowe sopo mau hayoooo) betapa kejamnya siswa2 itu wkakakakaka...
lupaen de... kembali ke menu utama hahahaha

gue dah di kelas2 ne punya temen2 baru (bheeeeuuhhh temone ayu2 hahaha segeeeeeeeeer)
saat pertama masuk kelas tiba2 pandanganku tertuju pd seorang cewek satu ne...
gue deketin dia dan kenalan to yo msok ditapuk wakaka.. sebut aja dia 'A1' (nama disamarkan ben koyo nggon tipi2) dengan wajah penuh harapan dia beri ma gue.... (pollin in lop)
mpe gak bs tidur gur kere2... waktu berjalan pendekatan pun lancar berjalan dan dia membuka harapan hahaha... tapi sayang gue gak ada nyali buat nembak dia (ahhh opo wiii ceemeen... plotrokke katoke weee)
1tahun dkelas2 gue cm bisa deketin dan nunggu..
gue dah dkelas3 ne (kere i temone elek2) stelah mengumpulkan keberanian di hati yang paling dalem (udah mas 10meter aja cukup).. hari itu gue berniat menemuinya dan mengutarakan isi hati (rempelo,paru2,usus,limpo hahahah)
ditengah jalan gue ketemu temen baek gue dan gue crita mau kemana... dia pun kaget dan membisikan something ma gue "sulz...sorry baru kasih tau, dia barusan punya cowok dan cowoknya temen kita.."
tet teret teret tet tetet........ kayak lubang sumur yg abis dihurug lemah, kayak usus digoreng gosong (sing ning pasar eten kae lho) gue berbalik arah dgan muka kayak jangan koyor jatuh di injek2... sakiiiitt dan ahirnya gue lulus dengan nilai jelek mgkin krn byak beban....

lembar kedua dah SMA(Sekolah Medok Ae) eh salah dink gue masuk SMK(Sekolah Maraki Kesel) dan diluar lingkungan sekolah (t4 nongkrong) gue ketemu ma temen lama gue (temen dr SD) sebut aja dia 'A2' (samarke neh ah)..
gue mulai de pendekatan walaupun padahal rak iso nyepik haha (kemaki gayane).. lancar juga seeh dan dia jg kasih harapan..
mpe suatu malem dia kirim SMS (Short Messagge Sulz) dia bilang banyak dan dia membukakan jalan buat gue...( bengi kuwi au rak iso turu kereee i)
keesokan harinya.... kenyataan berkata laen.... dia jalan ma temen gue sendiri.... cukup sakiit seeh tapi gak pa lah buat temen lagian gue jg gak bs di harapin (dancuk i loro meneh jan jan mesakke men to buk anakmu iki)..

Lembar ke tiga ne hahahahaha (wes ta cuk au ra tegel ngrungokke)
gue dpt kenalan sebut aja di 'A3'... dia lebih tua dr gue tapi gak tau napa gue tresno mbek mbake haha... kalo yang satu ne gue cm bisa jadi UNGU (cinta dalam hati wakakaka) gue cm bs nunggu dia buka jalan dan pekuoke meneh au wedi meh nyedaki dancuk i (jirihhh jiriih huuuuuu plotrokke wae katoke) tapi sayang jg temen2 gue banyak jg yg ngejar dia... udah de gue ngaku gagal soal satu ne tapi gue tetep tresno mbek cah kae luweh arep do ngomong opo haha (wah ra seruu huuuu waguuu plotrokke katoke yooo bukak cawete plinteng ...(sensor) e) gah gah wes i lho cuk...
pesen gue buaT si 'A1','A2','A3' ..............................................udah itu aja pesenku wakakakaka

kerjo sek ahh....
sesuk meneh....
sun jauh sek ta .....
muaaaccchhhh......
wkwkwkwkwkwkwk

1 komentar:

crazy_zone mengatakan...

kayakna aq tau de.....



tapiiiii.....



itu nek gag salah.....



yow paling bener.....



hahahhaha



^_^