Kamis, 07 Agustus 2008

SKATE OR GIRL?

Jl.Osamaliki no 546 A Salatiga
mempersembahkan...
Hahaha panggil aja gue sulz.. cah cilik,ireng,elek,mlenyek,ngentutan(mambu sisan),tp tetep cakep bheeeuh.. Gila..(kalo pas d sensor mukanya)
ne hidup gue yg lg log in diantara wanita & skate.. >>WANITA mulae dr SD, dl gue cakep klo g pcy wakakaka g tau ap2 tntg cinta, ptama gue diajak mkn2 ma tu cew, eehh mpe dtengah2 gue dtembak, bheeeuh gila.. Gak gampang ank SD dtmbk cew. . Yah namany cinta m0nyet ank kecil, tp gila.. SD aj dh 8 cew nembak gue (pada katarak kali mas..) di TPA aj 5 cew skaligus dtg nembak gue..(tolak semua) wakakaka (muka kyk sekrup gagang panci blagu mas mas) luwehh.. dulu cinta blm ad x dpkiran gue (cinta=permen gulali).. Branjak jg k SMP, SMP g pduli ma cew(tapi ada de hahahahaha) , hari2 cm brantem,(maling gedang'e pak kirdi to we..) 3thn d SMP terlewati tanpa cew wakakaka (pdhl sg ngantre kebak) trus aku wes SMA(sekolah menengah atas) haha, ehh.. SMK dink (sekolah menengah keatas) rambut gundul,pake dasi,baline sore,panas, jd item de akyu..:"> (koyo jadah we kemaki) 2 cew dkhdupan gue tp mereka pergi krn gue jatuh cinta ma skate jd mereka ngrasa g k urus trus pergi de... Ah luweh hus hus...

hahahahahah lupakan masa lalu hadapi masa depan....
haha susah cari cew jaman sekarang yang ngerti segala kondisi kita.. (hard to make agree) bayangkan saja dia malah nemenin gue dimana aja tanpa ngeluh dan dia gak pernah nangis kalo gue tinggal.. walau sering banget gue nyakitin dia tapi dia tetep setia ma gue.. die emg benda mati, tapi jiwanya idup di hati gue.. (sok romantis mas mas)

sejenak kita berfikir diantara atau
dulu skateboard di salatiga exist di masa gue msh SD (padahal lali tahun piro)..
setelah itu mulai vacum dan cuma bbrapa orang yang exist...
dan sekarang bersama temen2 impian gue mempertahankan skateboard di salatiga baru mencapai 65% kira2.... tapi kami masih berjuang mendapatkan hak kami sampai kami mencapai 100% dan lebihhhhh..... I NEED YOUR SUPPORT!! thanks you for all my friend "RESPECT"

Tidak ada komentar: