Senin, 11 Agustus 2008

MY STYLE??

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.....
banyak pertanyaan muncul dari mulut temen2 gue dan orang2 disekitar gue......
ko dandananmu kayak gt?? mgkin dlm hati mrk blg ( reget, elek, ledis, amburadul, wagu hahahaha ya'e)
bingung jg mau jelasin ma mrk cz barang bukti dah di depan mata hahaha...
oke dah gue mau critain dandanan gue hahahaha (aku we yen ngoco iso ngekek dewe haha)

pertanyaan pertama mesti soal rambut wakakaka.. "eh np see sulz kita g pernah liat rambut lo panjang??"(gundul terus to hahaha)
soal rambut gue gak pernah panjang tu krn disekolah gue rambut gak blh panjang dan jg hrs bros gt kereee og hahahaha ( pdhl mengimpikan rambut panjang hiks hiks.. 3thn bros teuz hiks hiks)
padahal yen rambute panjang kebak sing naksir hahahaha ( wedus tapi..)
dancuk i gambare ra penak men ik...

sekarang soal pakaian gue hahah remuk2.. "ko lo kalo dandan mbudus amburadul gt see gak pernah rapi??"
huuwwfff... emang gue males n gak bisa diajak rapi walopun kalo wktu dandan rapi gue keliatan cakep wakakaka ( he'e mas bener.. cakepan monyet)
asem i ra penak meneh gambare....
kotor (dari luar) bukan berarti gue kotor (dari dalem) hahaha gue orangnya suka nongkrong sembarang t4 dan jg pas lg maen skate suka gulung2 jd eman2 kalo pake pakaian yang harum,bersih,rapi hahaha
gue gak peduli dan teserah kalian mo bilang apa tentang gue
hahaha dengaren gambare apik....

gue mau banget pake yang rapi2 gt.. haha tapi belikke pakaiane to hahaha...
(bagi yang mau beliin pakaian dateng aja ke Jl.Osamaliki 546 hahahaha)
gak gampang kali wakakaka (ngomonge nglantur padune ke entekan crito huuuuuu)
asem ik konangan ......

tak kerja lagi sek ahhhh hahahaha (critone entek hayoo ngaku....)
isi comment aja kalo mo request crita wakakakakaka emange (sensor)
kek ono temon lewat bheeeeeuuhhh.....
tha2 melarikan diri ahhhhh.......


Tidak ada komentar: